Sabtu, 23 April 2011

Katakan Walau Pada Akhirnya Anda Merasa Sakit


Untuk mengatakan suatu hal yang ingin kita katakana terkadang kita amat sulit untuk melakukannya, entah karena kita takut dikarenakan banyak pertimbangan atau dan lain sebagainya. Itu lah yang biasanya banyak dialami oleh setiap orang,apalagi mengatakan tentang perasaan yang kita rasakan terhadap orang lain yang yang kita sayangi atau pun kita sukai ntah kenapa itu semua bias terjadi akan tetapi itu lah yang biasanya memang sulit untuk dikatakan terasa bibir kaku gak beraturan dan tingkah laku kita menjadi grogi dihadapan orang yang kita sukai.
Halah coba kena hipnotis uya yang selalu berkata katakana apa yang kamu rasakan dan jangan katakana yang tidak perlu kamu katakan hahahahah kq jadinya uya kuya si ckckckckkkc. Bagaimana orang yang kita sukai atau kita cintai atau kita sedang PDKT dengan si do’I akan mengerti apa maksud kita kalo kita memang tidak berani mengatakan yang sebenarnya sedang kita rasakan, manis,asem, asin hahahahah mang sayuran apa ya ckckckc.
Ya itulah manusia, apa si yang kita takuti? Takut kalo kita mengatakan kalo kita suka sama dia terus kita ga ditrerima? Kalo memang iya ya ga usah kita menyukai orang tersebut, kalo memang kita suka ungkapkan hasil dan lain sebagainya urusan belakangan sudah menjadi resiko apa bila kita menyukai seseorang/mencintai seseorang akan meneriama dua hal sakit karena di tolak atau bahagia karena di terima itu semua sudah hukum alam sob jadi enjoy aja. Karena dunia ini ga selebar daun kelor apa ya kalo kata pribahasa, tapi dunia ini selebar daun jambu air hahahahaha wah kecil bgt dunk ckckckck




Itulah hidup antara manis pahitnya harus kita rasakan dan kita nikmati setiap warna warni kehidupan yang kita jalani jangan malah kita malas dikarenakan kita sakit hati dan sebagainya toh kalo kata orang tua jodoh ga kemana-mana asalkan kita mau terus berusaha, ingat “BERUSAHA” tanpa pantang menyerah ok sob.
Persasaan yang kita miliki harus kita patut syukuri harus kita berikan apresiasi kita berikan reward jangan sampai karena patah hati kita terus beli obat serangga, lho buat apa obat serangga hahahhaahahah mau bunuh diri ckckckck ga kan pasti mau membasmi serangga yakan hehehehehe.
Walaupun siang malam bayangan wajahnya yang selalu hadir dalam mimpi bahkan pada saat kita makan, kita tidur dan sebagainya ( gomz bgt dah ini ) hahaha rayuan jaman 1980an tuh kayaknya ckckckck.
Ya tapi itulah mungkin yang dirasakan pada saat orang sedang dimabuk kasmaran, bukan mabuk karena alkohol lho hahahahaha akan tetapi mabuk dikarenakan sesosok bidadari yang cantik turun dari khayangan ce illleeee kayak di pilem pilem hahahaahha. Yang sedikit mirip lah masa ga boleh ckckckck.
Ingat hidup saling berpasang-pasangan di dunia ini dan wanita yang cantik jelita sedang menanti kamu disana walaupun bukan dia atau bahkan mungkin dia.
Ok guys terus semangat dalam menjalani kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar