Sabtu, 23 April 2011

Dunia yang semakin Kacau

Pada jaman sekarang banyak sekali hal-hal yang semakin maju semakin ga jelas keadaan dunia pada saat ini, apakah sebentar lagi memang dunia ini sudah tua dan akan kiamat?. Dunia pada saat ini sudah semakin tua, tuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt bgt bgt malah ( lebay-red ) hahahahahahah. Apalagi tingkah laku orang jaman sekarang akhhhhh begini lah begitu lah, banyak yang ga normal dalam menjalani hiduuuuuuuupppp akhhhhhh.
Apaa ya sebenarnya yang sedang terjadi mulai berita dari kasus pencucian otak, teruus yang paling popular berita tentang polisi yang menurut saya terlalu berlebihan, padahal banyak berita yang lebih bermutu selain dari pada infotainment kayak gitu misalkan berta tentang terror bom, berita tentang anggota dewan yang ga tau malu nonton film gituan pada saat siding maunya pa si ya mereka.

Akh begitulah keadaan masyarakat pada saat ini keadaan yang semakin menurunnya moral orang-orang yang di anggap masyarakat sebagai orang yang dikagumi/diidolakan. Ambil banyak pelajarandari kisah kehidupan kita sehari-hari, bukalah mata kita, mata hati kita jangan sampai kita mengatakan tidak tahu akan tetapi kita sebenarnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Perubahan yang terjadi harus diawali dari dalam diri kita sendiri lalu kita salurkan energy psitif dari dalam diri kepada orang-orang sekitar kita, lingkungan kita. Sadarkah kita bahwa dunia pada saat ini memang sudah semakin tua, sadarkah kita akan hal itu. Siapa yang mau perduli kalo bukan kita, siapa yang akan merawat dunia kalo bukan para penghuninya sendiri.
Banyak sekarang pembangunan infrastruktur yang tidak memikirkan dampak sebab akibat adari apa yang dia bangun sendiri, apa hasilnya? seperti saat ini banjir dimana-mana kurangnya lapangan kerja (ga nyambung ) hahahah tapi memang pada saat ini Indonesia dijadikan pasar yang paling potensial untuk bisnis dari negara-negara luar, yang akhirnya produk dalam negri malah menjadi mati sendiri.
Sifat manusia yang semakin serakah tanpa memikirkan dampak kedepannya seperti apa yang dia lakukan untuk umat manusia yang lainnya. Aneh, pusing , dan bingung memahami sifatr manusia jaman sekarang yang saling makan antara satu dan lainnya, masih banyak lagi yang lainnya dan lainnya..
Kita harus sadar mulai saat ini tentang keadaan dunia yang kita diami saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar