Rabu, 27 April 2011

Kasih sayang seorang ibu,mama,mbok dan sebagainya


Hai guys,,, apa yang kalian fikirkan tentang sesosok seorang yang diberi nama Ibu, Mama, mbok dan sebagainya? Apa yang ada dipikiran kita sekarang tentang sesosok ibu?. Tiada hari kita dapat melupakan jasa dari orang tua kita tersebut, tiada yang dapat kita berikan pada saat kita msih duduk dibangku sekolah baik kuliah, smp, maupun sma. Hanya kenakalan-kenakalan yang dapat kita catat dan kita ingat pada masa-masa tersebut, tanpa kita sadari begitu besar jasa dan kasih saying yang dia berikan terhadap kita semenjak kita berada dalam kandungan sampai kita menjadi tumbuh seperti pada saat ini. Ya ibu merupakan sesosok makhluk yang tiada hentinya memberikan sebuah kasih saying kepada diri kita, memberikan kehangatan cinta dan kasih hanya untuk kita bahkan ibu rela untuk bertengkar dengan ayah hanya untuk membela kita disaat kita melakukan kesalahan.





Jasa ibu begitu besar guys terhadap pertumbuhan kita guys, jasa ibu begitu tak terhingga, jasa ibu begitu tak dapat dinilai dengan apapun juga walaupun kita sudah menjadi sesosok orang yang sukses, sesosok orang yang sudah dapat hidup mandiri tanpa harus meminta dari orang tua. Ada saat kita sedih kemana kah kita kan berlari? Kepada ibu pastinya, kemana kita sedih diputus pacar dan sebagainya pasti kepada ibu. Walaupun kita memiliki seseorang yang sangat special dalam hidup kita ( pacar-red ) ibu pasti selalu ada untuk kita, pada saat pacar tidak sedang bersama kita pasti ibu selalu siap menanti keluhan yang akan meluncur begitu derasnya dari bibir manis kita ( kita gue aja kalii ) .
Disaat kita sedang sakit ibu selalu menangis disamping kita, selalu setia apa yang kita perlukan , apa yang kita butuhkan, sampai kita sembuh. Disaat kita sedang kedinginan ibu memberikan selimut untuk kita dia rela walaupun tubuh yang hanya dibalut oleh lapisan kulit tipis karena sudah dimakan oleh umur ibu tidak memikirnya, yang ada hanya kesembuhan pada diri anaknya.
Apakah ibu pernah mengharapkan imbalan dari kita atas apa yang dia lakukan terhadap diri kita? Jawabannya adalah TIDAK, tapi pada saat kita diminta tolong oleh ibu tanpa kita sadari kita selalu meminta imbalan kepada ibu kita, kita selalu memberikan nilai bayaran terhadap pertolongan yang telah kita lakukan kepada ibu,.
Ohw tuhan aku tak sanggup berkata, akau tak sanggup membalas apa yang telah ibu berikan kepada kita selama ini, tentang kasih saying dia, tentang kesetiaan dia, tentang wana-warni kehidupan kita. Tuhan hanya kepada mu aku meminta dan hanya ke pada MU aku memohon pertolongan, hanya kepada Mu aku bersujud. Berikanlah kesehatan kepada Ibu-ibu yang telah membesarkan anak-anaknya dengan kasih saying yang tulus tanpa meminta sebuah imbalan. Berikan Ibu balasan yang setimpal atas apa yang dia berikan terhadap anak-anaknya , panjangkan lah umurnya ya Tuhan. Dan berikan lah kesejukan selalu didalam hatinya.
Mari kita bahagiakan ibu kita sebelum akhirnya kita akan menyesal untuk selamanya.
Dan ibu juga selalu mendoakan akan keadaan anak-anaknya tanpa rasa lelah.
I LOVE U MOM SELAMANYA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar