Selasa, 15 Februari 2011

Negara Ku Sayang Negara Ku Malang


Mungkin judul di atas dapat menggambarkan keadaan negara kita, Negara Indonesiaa yang dimana memiliki kekayaan yang lebih baik dari pada negara-negara lainnya yang berada diblahan dunia ini, dengan posisi yang terletak strategis, memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa melimpah, negara yang disebut sebagai negara maritim. HUFFttt tapai apa yang mau dibuat dengan semuanya itu, dengan kekayaan yang begitu berlimpahnya, indonsia tidak dapat menunjukan taringnya dengan memanfaatkan SDM-SDM yang ada.

Sebenarnya apa yang salah didalam negara kita ini?. Barang -barang yang masuk di negara indonesia pada saat ini saja banyak yang didapat dari hasil impor negara-negara lain.
Coba lah kita renungi, sebagai oang indonesia. Apa yang salah?. Apa karena para pejabat-pejabat di negara indonesia hanya mampu membuat rakyatnya menderita, menjadi pekerja kasar tanpa bisa menjadi pemilik di negaranya sendiri menjadi bos dinegaranya dan mempekerjakan orang luar yang menjadi budak. Tapi kenyataan nya kita lihat sekarang, orang indonesia sendiri yang menjadi pekerja, dan orang lain yan g menikmati hasil nya. Sunguh sangat disayangkan sekali.
Pengorbanan para pejuang untuk memerdekakan negara indonesia dengan mengorbankan seluruh hata yang dimiliki, tenaga, bahkan darah yang mengalir pada saat ingin memerdekakan indonesia.
Kenapa saya berkata demikian, dikarenakan sedih melihat keadaan negara indonesia pada saat ini. Sedih melihat banyaknya barang-barang impor yang masuk, petani yang seharusnya memiliki kesejahteraan, meraup keuntungan pada saat barang-barang yang mereka tanam mengalami kenaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar