Sabtu, 12 Februari 2011

Fenomena Jaman Sekarang

Suatu hal yang sangat menarik tentang perilaku anak-anak muda pada saat ini. Sesuatu yang menjadi bahan perenungan untuk para orang tua dan juga bagi kita semua yang akan menjadi seorang ayah ataupun seorang ibu heheheheheeh :).
Suatu hal yang harus diwaspadai oleh para orang tua terhadap prilaku -prilaku akibat arus globalisasi yang dimana tingkat pergaulan antara teman sangatlah berarti melebihi ati dari KELUARGA sendiri ( bener ga ya )???
foto diatas merupakan sebagian kecil dari apa yang ada disekitar kita masih banyak lagi yang tidak kita ketahui dari apa-apa saja yang dilakukan pleh para remaja pada saat ini.
Memang kacau emaja-remaja pada saat ini mulai dari tawuran, drug, pergaulan bebas masih banyak lagi kenakalan-kenakalan yang dilakukan oleh para remaja. Wah gimana nanti anak cucu kita bisa lebih parah dari pada sekarang ini.

Sangat ironi dan sangat lah miris sekali kalau kita perhatikan hufff. SAebenarnya kalu kita pikirkan apa yang membuat mereka seperti itu?? apakah dari budaya luar atau dari salahnya para orang tua dalam mendidik anak-anaknya dari kecil????.
Bukan bermaksud untuk menyalahkan para orang tua yang telah membesarkan hehehe maav lho kalo ada yang tersinggung :)

Akan tetapi seperti itu lah apa yang kita dapat rasakan, yang kita dapat lihat dengan kepala mata sendiri, malah yang lebih mengejutkan lagi sekarang adalah banyak dipakainya warnet-warnet sebagai tempat untuk memadukan kasih antara dua sejoli heheheh waduuuhhhhh.
Hanya sekedar sharing bahwa fenomena ini merupakan yang sesungguhnya telah terjadi disekeliling kita. Waspada dan selalu memberikan pengawasan kpada anak-anak kita agar tidak terjerumus terlalu dalam terhadap pergaulan bebas.

2 komentar: