Selasa, 15 Februari 2011

Doa Untuk Mu MY Father


Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa bahwa apa yang telah engkau ajarkan kepada anak-anakmu merupakan ilmu yang sangat berharga walaupun terkadang saya merasa bahwa itu semua tidak saya butuhkan, dengan menunjukan sikap yang enggan untuk membantumu dalam melakukan segala macam metode pembelajaran tentang arti pentingnya hidup.
Dan sekarang saya baru merasakan semuanya pada saat kau telah tiada, tenang berada disana.
Yang bisa saya lakukan pada saat ini membuktikan menjadi seorang sarjana, dan dapat meneruskan usaha yang telah engkau berikan terhadap keluarga.
Tuhan akan selalu memberikan posisi yang baik terhadapmu, saya akan membuktikan bahwa saya bisa menjadi apa yang engkau harapkan.

Bimbinglah walau papah tidak lagi berada didaam tengah keluarga tapi namamu akan selalu tersemat didalam hati keluarga.
Hanya doa yang dapat ku panjatkan untuk mu, hanya ini yang dapat ku berikan untuk saat ini ayah. Trimaksih saya ucapkan atas semua apa yang telah engkau berikan kepada kami anak-anakmu. Pendidikan, doa serta keteladanan dalam menjalani hidup.
Keteladanan dalam setiap menghadapi segala masalah, cobaan hidup. Ya, saya baru merasakan bahwa hidup harus berjuang dengan sungguh-sungguh, untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.



I love my dad, i love my mom, and always love you. Doa yang engaku berikan terhadap anak-anak mu semoga mendapatkan balasan yang setimpal dari TUHAN YME.
Semua pesan yang papah amanahkan kepada saya semoga saya dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya.
Tenang lah papa disana. Doa ku hanya untuk mu.AMIINN
Pelajaran tentang pentingnya bersifat jujur, amanah akan saya selalu ingat dalam setiap langkah saya mencari jalan yang lurus dalam kehidupan ini.
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar