Kamis, 12 Mei 2011

Motivasi Perjuangan Hidup

Hidup didunia tidak hanya kita berdiam diri apabila memang kita menginginkan sebuah kunci kesuksesan yang dimana kita harus selalu berusaha untuk mencapainya, berusaha dengan apa yang kita mampu tidak hanya mengandalkan belas kasihan dari orang lain.
Hidup itu penuh dengan perjuangan kawan, hidup tidak hanya sekedar makan dan minum akan tetapi seberapa besar kita dapat berguna untuk masyarakat yang ada disekitar kita berguna untuk orang banyak baik keluarga kita maupun teman-teman kita yang berada di lingkunagan kita.
Perlu satu hal yang harus kita ingat bahwa orang tua yang selalu merawat kita dari mulai kita kecil sampai dengan kita menjadi dewasa pada saat ini merupakan satu perjuangan yang dimana dilakukan dengan penuh kesabaran.

Kita yang tidak dapat mengetahui apa yang harus kita kerjakan dan apa yang harus kita lakukan kepada orangtua kita setelah kita dewasa adalah bagaimana pada saat ini kita untuk membahagiakan mereka, bagaimana kita menunjukan pa yang telah mereka lakukan untuk kita, yang mereka berikan utnuk kita sampai saat ini.
Orang tua kita yang selalu mendoakan kita siang dan malam, yang selalu ada pada sat kita membutuhkan belaian kasih sayang, yang selalu setia menemani kita baik suka maupun duka.
Hidup penuh dengan perjuangan dan jangan lah kita menyerah akan keras nya hidup karena ini lah yang akan kita hadapi kelak. Pengganti sebagai orang tua untuk anak-anak kita besok. Hidup harus kita lalui dengan sebuah senyuman hangat, dengan sebuah rasa keikhlasanm jangan lah kita mudah menyerah pada saat kita menghadapi suatu kegagalan karena kegagalan merupakan suatu pembelajaran kita untuk menjadi orang yang lebih dewasa dari pada saat ini.
Mari kita terus arungi kehidupan dengan berbagai senyuman bukan dengan sebuah tangisan karena kita takut gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar