Jumat, 03 Juni 2011

Rasa Itu

Rasa itu kembali ada setelah sekian lama menjadi batu dialam tanah yang berpori didalam ruang kosong tanpa adanya cahaya yang menyinari,,,akha ada apa sebenarnya dengan diriku pada saat ini dimana semua orang disibukan oleh berbagai macam kegiatan dan aktivitas akan tetapi "AKU" masih bergelut didalam suatu yang menurutkan misteri kan tetapi menurut sebagian orang merupakan sebuah ilusi.
Ya, ilusi dikarenakan tidak ada kepastian untuk dapat membatasi atau bahkan sampai dengan memiliki, damn suatu kata yang keluar dari dalam mulutku ketika memang tidak dapat ditahan lagi. Mereka yang ada dikelilingku bagaikan patung-patung yang bergerak menari-nari dan tertawa riang sedangkan aku yang merasakan berbagai pikiran menjadi terdiam.
Apa sebenarnya yang sedang aku rasakan saat ini??aarggghhhh cinta?wake up boy. no women no cry, orang akan merasa rugi apabila tidak memiliki mu yakinkan itu.
Bukan waktunya untuk memikirkan yang namanya wanita, wanita cuma jual mahal untuk sementara doank jadi ga usah takut.

Fokus-fokus untuk dapat apa yang kita inginkan tidak terlalu terburu-buru didalam menjalankannya tenang, santai, disaat kita sudah menjadi berhasil kita tinggal memilih apa yang kita inginkan dengan telunjuk manis kita.
Ya, biar rasa yang ada akan selalu terpelihara samapai waktu akan menjawabnya, muingkin besok, lusa, hanya waktu yang akan mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar