Rabu, 17 Februari 2010

Heningnya Malam

Malam kian larut, tak terasa sudah ku duduk didepan komputer untuk mencari sesuatu yang baru untuk ku pelajari. dengan ditemani oleh segelas cangkir kopi dan juga sebungkus rokok untuk menemani aktifitas q dimalam hari.
ya malam ini sangat sunyi, walupun disekeliling ku ramai, ramai oleh suara alunan musik yang kian menambah suasana hening berubah sedikit menjadi ramai.
owh waktu,,,,waktu yang kian berputar dengan tanpa melihat, memilih, tegas, terus, berputar tanpa melihat siapa dia, tanpa adanya nilai toleransi sedikitpun.waktu memang sangat konsisten dan tegas dalam berjalan.huf..waktu menunjukan pukul setengah tiga pagi,,ya matakupun digelayuti oleh rasa kantuk, ingin kurebahkan seluruh badanku diatas kasurku, ingin ku hempaskan, ingin ku lampiaskan seluruh rasa lelah ku dihari ini dengan berbagai macam aktifitas q.
memnag harus aku lalui segala macam proses kehidupan ku segala macam cita-cita ku untuk bisa menjadi seorang yang berhasil di kemudian hari.ya kita mesti semangat disaat usis kita masih sangat muda, harus banyak mengambil segala macam manfaat, informasi dari berbagai macam pengalaman orang untuk dijadikan sebuah referensi demi tercapainya masa depan yang cemerlang.
oh tuhan apakah kamu mampu untuk menaklukan dunia ini, ya aku harus mampu meski banyak rintangan yang menghadang karena untuk menjadi orang besar harus dimulai dari yang sederhana tau terkecil didalam proses kehidupan kita bahwa setiap tarikan nafas kita merupakan sebuah proses untuk menentukan masa depan kita.
ya malam ini memang banyak hal yang aku dapatkan banyak sebuah pembelajaran yang aku bisa petik segala hikmahnya. huf kehidupan ini memang penuh dengan suatu perjuangan, penuh dengan segala apa yang harus kita korbankan tidak hanya tenaga dan juga yang lainnya.
oh kapan kah waktu sang surya menyambutku lagi dengan senyuman manisnya dengan segala konsistensi dalam memutarkan sebuah realita kehidupan manusia.
ya aku akan menyambutmu dengan semangat menggebu dengan segala harapan yang akan kau capai untuk masa depan.
SEMANGAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar